Liburan Tak Terencana Part 1



Cuaca panas ditambah rasa kegerahan karena belum mandi membuatku agak mager (malas gerak), gulang-guling bersebelahan dengan pakaian yang belum disetrika.. ahh.. 5 menit lagi deh (kebiasaan! Hee).
Tituuut.. suara BBM, temen sekelas yang biasa aku panggil kakak ngomentarin foto dpku yang katanya bukan kayak aku, ngatain hasil editan lah, padahal kan aku memank chomel (hahihoo!).
Singkat cerita, dari obrolan BBM yang ngalor ngidul sampe diajaknya minum es campur. Asiiik nih pikirku, panas2 gini minum es (masa bodolah kalo batuk, haha). Tapi belum nyetrika, belum mandi pulak, ya alhasil semuanya dikerjakan secara terburu dan secepat mungkin, janjian pukul 13.30, aku nya dateng pukul 13.42 (teteup yak ngaret, tapi kan emang kondisinya aku sibuk, ceilaaah).

Kumpul di kost jeunk jutawati, pukul 13.50 udah chau, tak lupa mengunjungi kanda untuk di ajak, tapi karena ada kawan sekelasnya jadinya kami bertiga dulu yang chuss ke TKP. Katanya kanda akan menyusul kami.
Kan kan.. ini itu emang tempat incaran aku yang pernah aku obrolkan ke Sem sewaktu Ramadhan kemarin touring Candi. Akhirnya kesampaian. Alhamdulillah Allah.
Yakk... aku dan sobat karibku Jeunk Jutawati kelas B si Dewi mencoba untuk memancing. Ini pengalaman pertama kami, kak Amril yang mengtutorialkan semuanya, dari menyiapkan pancingan, masang umpan, memancing, sampe mengurus hasil tangkapan pancingan.
Mancing kagak dapet-dapet malah umpan cancing lenyap, sudah gak bisa pasang cacing ke mata pancing, akhirnya dengan ngeli-ngeli gimana, dipaksa kak Amril buat masang, asli geli, aku mah kagak takut men, cuma cacingnya itu kan harus dikaitkan ke mata pancing, asli aku tak tega, aku telah membunuh nyawa cacing itu, maaf ya Cing... :D
Duo wanita pemancing cintaa.. ehh pemancing ikan :p


Dengan umpan kedua aku pindah-pindah lokasi, malah ujung-ujungnya ke kolam pertama juga dapet ikannya. (Mungkin kayak jodoh juga kale yaa, gue kesana kemari deket ama cowo, lah sahabat deket gue malah yang nyantol, huehehe..)
Jangan tanya takjubnya dapet ikan pertama hasil pancingan, apaa yaa, ya terkejuk, shock, seneng, panik, ini ikan loncat-loncat (kagak tau apaa, kalo berat tong!), ya pokoknya amazing lah, asli excited banget. Maklum pengalaman pertama cint...
Yess... I get it the first fish... Yeahh

Pas aku angkat ikan itu dari habitatnya, asli aku panik karena ikannya megap-megap susah nafas, susahlah jadinya aku mengendalikan dan kasian banget sama ikannya, kenapa yoo, ikan itu sudah susah nafas, pas ku liat, ya ampuuun mulutnya robek berdarah karena kail mata pancingku, haduhhh gimana ini. Kak Amril udah berkoar-koar pulak suruh aku melepaskan mata pancing dari mulutnyaa, haduuuh, tambah panik lah aku. Dasar pemaksaan! Tapi dengan gitu, aku malah berani dan bisa.
 
Idiiiih ikannya ini loncat-loncat loh

Ikannya liciiin, hap hap ku tangkap




Rasakan kamu, akan ku kurung ke dalam jaring, hahaa

Untuk ikan selanjutnya aman terkendali, aku sudah jagoo men, sudah jago masang “pantat” cacing ke mata kail, sudah bisa mancing, sudah bisa melepaskan kail yang tertancap ke mulut ikan, memasukkan ikan ke jaring, ya semuanya perlu paksaan, hehe...
Mentutorialkan eksekusi cacing ke mata pancing

Nahhh... hasil pancingan kami hari ini

Wahh.. aku optimis nih pasti bisa berenang kalo dipaksa sama instruktur ku (hehehe...)
Menunggu ikan hasil pancingan dimasak, kami foto-foto, tak lama kanda datang, saling gantian foto. Ohh iyaa, ini tempat pemancingan rekomended banget, tempatnya asiiik, karena ada sungai, ada sawahnya disekitar alamnya, sejuuuk, asik dibuat bobo siang, hahaa...
menunggu ikan dibakar dan digoreng, selfwe dulu di alam sungai dan sawah

Setelah sholat ashar kami langsung menyikat makanan yang terhidangkan, nyam nyaaam... rancak banar...
Nyam nyam kan

Alhamdulillah bisa refreshing, jujur kemarin Jumat (20/02/15) pengen banget refreshing, ehh malah dapet rezeki yang gak disangka-sangka. Makasih kakak dan kanda, dan juga Dewi, kalian sahabat-sahabatku yang hebat. Kami dapet oleh-oleh yang banyak dari liburan yang tak terencana ini, yaitu foto, video dan pengalaman yang tak terlupakan.
Kenyang makan, selfwe dulu
 
Trend gaya kesenangan
Beberapa menit sebelum magrib kami pulang... Finally, I’m so tired but happy so badly you know!!! Yeahhh!!!

Yogyakarta, 22 Februari 2015 di Kamar serba Ijo

Endah Octa Sejati


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Tes..
Udah oke...

Posting Komentar