Judulnya Terima Kasih



Terima kasih buat yang membangunkanku 10 menit sebelum subuh dan menyanyikan happy birthday to you dengan nada sumbang, hahaha… Dengan prolog kata guyonan dan diakhiri doa tulus yang membuat aku sumringah dengan iringan Aamiiin walau ngantuk berat. Merasa diromantisin, tapi sayangnya pacar orang, hahaha…
Melihat pesan BBM yang baru aktif, lelaki yang pernah mengisi kisah percintaanku tak lupa mengirimi doa tulus dan untaian kata Aamiiin kusematkan. Habis mandi pagi bergegas tuk kuliah, sahabat satu rantauan mas Sutrisno Mpd mengirimi doa tulusnya via sms dan aku reply dengan kata Aamiiin. Terima kasih doa tulusnya dua lelaki Kalimantan…

Tepat tanggal 27 Oktober 2014 di hari Senin padat merayapku. Aktifitasku full gandos. Pulang disore hari, aku sukses dikerjain sahabatku jeunk jutawati. Aku basah kuyup, ditambah dengan suaminya si papi Joy yang menyiramku dan doa tulus dari papi Joy yang aku tak tau apa, habisnya merem dan diucap dalam hati, hehe… Aku telak dikerjain si jeunk jutawati buat jalan kaki dari kampus sampai kost (biasanya aku suka nebeng, hehe…), dan mungkin aneh kali ya pandangan orang yang melihatku, gak ada hujan kok basah kuyup, ditambah pulak si jeunk jutawati naik motor mengiringi aku jalan kaki, hahaha… sungguh aneh. Terima kasih buat jeunk jutawati dan suami…
Teman-teman hebatku di Pascasarjana Pendidikan Matematika 2013 kelas B yang menyalami dan mengucapkan doa tulusnya, Terima kasih…
Terima kasih buat istri obad yang mengucapkan doa tulusnya via bbm dan sampai dibuat pm di BBM dan juga terima kasih buat mas Trisno yang juga buat pm di bbm.
Terima kasih buat kejutan tak terlupakannya sampe aku mandi 2 kali dengan durasi mandi pertama kedua hanya berselang 2 jam untuk si istri Olan dan istri Obad. Yahh dengan siraman tepung bertubi-tubi seakan melempar jumroh, usaha mereka berkali-kali menyalakan lilin, tiupan lilin dengan suara nyanyian kita yang amat sumbang namun merdu ke hatiku, potongan kue, ahh hingga akhirnya jeuk jutawati si wanita iseng yang menumpahkan kue itu ke wajahku yang chomel ini (heee…), saling menyuapi kue, foto-foto bersama, rekaman kenangan kita di videoin hingga menyusun rencana balas dendam ke jeunk jutawati pas hari miladnya (tunggu sajaa…). Kado dari istrinya Olan juga aku suka banget apalagi suratnya, duuhhh… sweet bangetlah. 
Inilah bukti-bukti dari hari dikerjainnya aku...
Sahabat aku Istri Obad dan Olan -duiii lidah-

Alhamdulillah Allah diamanahi umur 1/4 Abad ini
Terima kasih Mega dan Dian yang meramaikan miladku
Oh noo, muka aku cemong
Kado dan surat unyunyaaa Dewi Mardhiyana Jutawati

Ohh iyaa, terima kasih Uda Bengkulu yang berusaha mengirimi video tapi gak tekirim-kirim, akhirnya terkirim. Video monyet genit yang bernyanyi happy Birthday. Ini videonyaa, hihiiii...



Terima kasih buat doa tulus rahasia yang aku tak tau dan tak tau dari siapa. Semoga Allah mengijabahnya di waktu yang tepat.
Terima kasih buat Ayahku yang sudah menyumbangkan sel spermanya sehingga jadilah aku, sang juara mengalahkan sel sperma lainnya. Terima kasih buat Ibuku yang telah mengandungku dalam kehangatan kasih sayang dan melahirkanku dalam kesusah payahan. Terima kasih buat Ayah dan Ibu atas segala limpahan kasih sayang, merawatku tanpa kata lelah sedari kecil sampe sebesar ini, mendidikku tanpa henti dan segala curahan kebaikan kalian. Terima kasih Allah sudah menakdirkanku untuk hidup di bumi, merasakan indahnya cinta dan kedinamisan kehidupan. Terima kasih sudah menakdirkanku mempunyai kedua malaikat yang akan mengorbankan segalanya buatku. Terima kasih sudah menghadirkan rasa cinta dan hangatnya kasih sayang Ayah, Ibu, kedua adik untukku. Terima kasih sudah mengenalkan sahabat hebat yang luar biasa mempengaruhi cara pandangku terhadap dunia.  Thanks to Allah, Alhamdulillahirobbil’alamin…

Yogyakarta, 27 Oktober 2014

Endah Octa Sejati

NB: Uploadnya Latepost (file yang terlupakan)

2 komentar:

Anwarie chan mengatakan...

Waw :)

Anwarie chan mengatakan...

Waw :)

Posting Komentar