Ulang Tahunku

Akhir Oktober 2017. Umurku sudah 28 tahun sejak tanggal 27 tahun ini. Jujur merasa tua, belum ada karya apapun. Impian yang digoreskan beberapa tahun lalu belum tercapai juga. Merasa sedih? Iya sedih. Tapi ada hal lain yang dirasa penting, yaitu rasa syukur sampai detik ini, aku masih diberi keimanan, kesehatan, orangtua dan keluarga beserta orang-orang disekelilingku yang menyayangi. Maka nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan.

Di umur segini walaupun masih single setidaknya sudah memiliki orang yang spesial. Seseorang yang dengan karakter impian telah hadir, Alhamdulillah. Ini nikmat indah yang Allah kasih. Semoga Allah memudahkan dan melancarkan menuju jalan pernikahan.

Kue tart dari kesayangku

Berbicara masalah orang yang spesial. Tepat menuju tanggal 27 Oktober 2017, dia dengan sangat mengejutkan berdiri dengan membawa sebuah kue tart dengan dua lilin yang terbakar. Tak lupa juga make a wish kuucap dalam hati. Masih ngantuk tapi bahagia. Apalagi dia yang menahan kantuk menunggu pergantian tanggal kelahiranku. Terima kasih cintaku kue tart bentuk bukunya cantik dan terasa enak. (Disayangkan gak ada dokumentasinya).

Impian dan cita-cita lainnya tetap akan berlanjut. Dan, he is the only one special for me yang akan menemaniku menggapai semua impian dan citaku yang tertunda. Semoga Allah memudahkan dalam menggapainya.

Allah, terima kasih untuk segalanya hingga sekarang dan selamanya.



Muntilan, 31 Oktober 2017

0 komentar:

Posting Komentar