Hari Ini Rabu

Hari ini Rabu, 14 September 2016 di bawah pohon serry (talok kalau bahasa orang Muntilan dan sekitarnya) yang rindang di kawasan Candi Ngawen. Menikmati cemilan batagor dan sebotol air es, fabiayyi alaa irobbikuma tukadzibaan.
Candi Ngawen di Muntilan Jawa Tengah

Awalnya berniat dan melaksanakan penggarapan tugas di perpustakaan daerah Muntilan tapi ternyata ramai banget, dipenuhi dengan anak-anak TK beserta walinya. Ini mahh bukan perpusda yang tenang dan ramah namun lebih tepat berasa di taman bermain banyak krucil, hehehe... Alhasil langsung cuss ke Candi Ngawen karena bingung mau nongkrong dimana.
Ada hikmahnya juga perpusda ramai dan Ngawen pilihannya, nulis di outdoor sambil lihat-lihat yang ijo-ijo dan gemericik air sungai pada aliran selokan menambah kesyahduan. Menyenangkan karena mampu merampungkan tiga tulisan; satu artikel, satu cerpen, dan satu curhatan tulisan yang kalian baca ini nih, hehehe. Alhamdulillah.
Oh iya, ada informasi tambahan. Ada anak kecil cowok yang godain aku manggil cewek, cewek cantik, cewek cantik. Berulang-ulang. Posisiku emang membelakangi bocah itu. Kok ngerasa kalau yang dipanggil bocah itu aku? Ya intuisi aja, sama merasa cantik kali, hahaha. Lain dink, si bocah itu lama-lama caper di belakang aku sambil narik-narik jilbab, terus aku tengok, aku sapa, aku tanyain, namanya Akbar umur 2,5tahun dan masih pakai pampers. Selamat aku abis digodain bocah sekecil itu, hehehe... untungnya si adeknya juga ganteng. Informasinya gak penting yak, tapi semoga abis baca jadi mesam-mesem sendiri.
Semoga terhibur dan semoga bermanfaat.

Muntilan, 14 September 2016

0 komentar:

Posting Komentar