Gue Kembaliii…


Sekian lama vakum dari peredaran menulis di blog… Akhirnyaaa… Minat ini muncul juga… (tertanda 12 Februari 2012, hihihi #lama banget yaa)
*seneng deh

Awalnya aku akan memikirkan ‘bagaimana blogku ini terlihat chomel trus bacaannya itu menarik full manfaat’. Oke, ini adalah ‘sesuatu’ yang harus saya cari solusinya. Karena pada dasarnya isi blog saya ini masih ancur, ihihi… *mohon kritikan solusinya ya kawan pembaca...  Siiip… Tak usah lama-lama, cekidot bergegas terus bergegas (*bergegas lebih yahui ketimbang bergerak, hee).


#teringat surah yang menginspirasiku untuk merealisasikan mimpiku ini

“Kemudian apabila kamu telah membulatkan tekad, maka bertawakallah kepada Allah. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertawakal kepada-Nya.”

Ada lagi kawan,

Bukankah Kami telah Melapangkan dadamu (Muhammad)?, dan Kami pun telah Menurunkan bebanmu darimu, yang memberatkan punggungmu, dan Kami Tinggikan sebutan (nama) mu bagimu. Maka sesungguhnya kesulitan ada kemudahan, sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan. Maka apabila engkau telah selesai (dari sesuatu urusan), tetaplah bekerja keras (untuk urusan lain), dan hanya kepada Tuhan-mulah engkau berharap.

*ayo tebak surah apa namanya???

Doakan saya bisa disiplin dalam menggarap blog ini ya kawan. Semoga dari blog ini kalian bisa terhibur dan bisa mengambil manfaat.
Terima kasih.

Endah Octa Sejati

0 komentar:

Posting Komentar