Inilah Aku

-->
Aku adalah seorang muslimah yang telah dianugerahi dengan nama Endah Octaningrum Wahani Sejati.  Dengan hari-hari yang disibukkan dengan aktifitas wajib menuntut ilmu dan berdakwah di kampus.  Anak pertama dari tiga bersaudara ini memiliki cita-cita yang sesuai dengan jurusan kuliah yang diambil yaitu guru matematika, ya cita-cita lainku gak jauh-jauh amat sih, mau jadi Murobbi (daiyah) untuk mengabdi di sekitar lingkungan kehidupan khususnya buat keluarga kecilku kelak (hohohoho, amiiin!).

Sumber: Google
Oh iya, pendidikan formal yang di jalanin penulis, dari TK Mardisiwi selama 2 tahun (3,5 thn udah disekolahin lagi, untung aja gak bosan sekolah, hahahaha), SD N 022 selama 6 thn (sial, namanya ganti jadi SDN 053/056 saat mau lulus2an, sehingga aku lupa nama SDku), SMPku di SMP N 2 (padahal aku tuh niatnya dari SD sudah ngincer di SMP N 3, tapi ada tetanggaku yang ngompor2in ayahku biar sekolah di SMP N 6, daripada aku dilema, aku memilih SMP N 2 dengan alasan tak memilih kedua pilihan itu, ahay), SMAnya di SMA N 2 Tercintaaaaaaaa (ikhlas aku masuk sekolah ini, iya bener, walau awalnya agak heran, kok ada ya bangunan sejelek ini, hahahahaha). Padahal tuh, aku bisa buat angka cantik dengan bersekolah dari SD ampe SMA dengan angka dua yang saling terkait. Tapi gara2 SDku, padahal aku tuh asli anak SD N 022, kenapa coba dinas pendidikan asal mengganti nama itu. 

Dan sekarang melanjutkan menuntut ilmu di Universitas Mulawarman Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Program Studi Matematika (yang ini nih, aku gak ikhlas kuliah disini, gak sesuai keinginan dan sampai sekarang masih menggajal rasa ikhlasnya, makanya aku gak pandai2 dalam matematika, hohohoho). Revisi dulu, tapi kalo jurusannya, aku suka kok ama matematika.

Emm, sedikit tentang aku ya, muslimah yang masih sangat membutuhkan nasehat dari kalian sahabatku, punya sifat malas alias suka menunda dalam mengerjaan setiap amanah yang masih aja terpatri dengan gagahnya didalam diriku, keras kepala sehingga menghasilkan sebuah sifat pemaksaan ke orang2 sekitarnya (afwan ya, yang sering jadi korbannya), haduh, banyak pokoknya lah yang mesti aku perbaiki, dan aku akan mencoba pergi ke bengkel muhasabbah terus ke bengkel tobat dan seterusnya lah

Ini dia, hahaha, kalo dipikir2 ya, kisah cintaku itu seperti halnya matematika, aku hanya modal suka aja ama matematika, pinter matematika kagak, apalagi menguasai, tapi aku akan menakhlukan matematika yang sukar itu dengan metode rahasiaku pastinya, seperti itu juga aku akan menakhlukkan kisah cintaku (sombongnya kata2mu nduk nduk). Dan kalian pastilah tahu, bagaimana rasanya bisa berhasil mengerjakan soal matematika, senengkan, apalagi biasa menguasai matematika, hahahaha, bisa buat cerpen ni (cintaku sesukar matematika, tapi alangkah bahagianya bisa menakhlukkannya), hmmm...

Sekian.
Endah Octa Sejati

0 komentar:

Posting Komentar